Tue. May 17th, 2022

Kronjo Kabupaten Tangerang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Kronjo, Kamis (12/05/2022)

Pada Apel pagi tersebut pengambil Apel Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Sri Raharja, SH., menyampaikan tentang Situasi Kamtibmas pasca Libur Lebaran Tahun 2022 di Darkum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

“Alhamdulillah Sitausi Kamtibmas pasca Libur Lebaran Tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, secara umum aman, tidak ada kejadian menonjol yang terjadi dan kepada personel tetap menjaga Kamtibmas serta memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat karena PPKM Level-2 Jawa – Bali baru saja diperpanjang oleh Pemerintah.” Ucap Sri.

Ia juga menegaskan, Bahwa Polsek Kronjo Polresta Tangerang tetap menjalankan fungsi Kamtibmas dan Pendisiplinan Prokes di wilayah Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Disamping itu juga, Sri, mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan setiap memasuki Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan Mapolsek Kronjo Polresta Tangerang hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Tak lupa Kapolsek Kronjo juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jaga selalu kekompakan dan kesehatan serta berdo’a kepada Tuhan Yang maha Esa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” Tutur Sri.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.