Tue. May 17th, 2022

Apel pengamanan keberangkatan massa Buruh darkum Polresta Tangerang ke Area Jakarta Pada hari Kamis, 12 Mei 2022 Pukul 07.00 WIB, Anggota Polresta Tangerang beserta Polsek jajaran Polresta Tangerang melaksanakan Apel pengamanan keberangkatan massa elemen Serikat Pekerja/Buruh darkum Polresta Tangerang ke Area Patung Kuda Gambir Jakarta Pusat (PMJ bertempat di Kantor pemasaran Citra Raya.

Arahan AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.IK, MH (Wakapolresta Tangerang)

Terkait dengan kegiatan kedisiplinan pada kegiatan kita saya minta diperbaiki, patuhi disiplinkan diri kita untuk melaksanakan tugas karena itu adalah modal dasar, fahami saling mengingatkan untuk hadir tepat waktu.

Kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan keberangkatan massa elemen Serikat Pekerja/Buruh darkum Polresta Tangerang ke Area Patung Kuda Gambir Jakarta Pusat (PMJ), terkait dengan peringatan mayday, untuk kegiatan kita mengamankan elemen buruh KSPSI (AGN) dan SPN, berdasarkan informasi bahwa keberangkatan menggunakan kendaraan Bus, kita laksanakan pengamanan dan pengawalan mulai dari tikpul, jalur dan pengawalan dan walkat.

Tolong dikomunikasikan, dimonitor dan dicek pastikan massa buruh berangkat dengan tertib dan tidak membuat persoalan baru serta pastikan tidak membawa barang-barang yang dapat memicu kerusuhan. Hari ini juga ada kegiatan demo juga dari karyawan PT dolphin yang ada di wilayah cikupa, agar dimonitor perkembangannya. laksanakan pengamanan dengan humanis namun tegas, siap siaga dan waspada terhadap situasi yang berkembang, dan setelah pelaksanaan apel langsung menempati ploting masing-masing.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.