Tue. May 17th, 2022

Satbinmas Polresta Tangerang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2022 dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi terjadinya kejahatan premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polresta Tangerang , Rabu (11/05/22).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Agus Priyono bersama anggotanya.
Dalam Kegiatan penyuluhan tersebut Kasat Binmas menuturkan bahwa ini dilakukan untuk memberikan arahan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba Serta Premanisme.

“Kegiatan ini di laksanakan dengan memberikan arahan khusus tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba dan internet sehat untuk menghindari berita hoax, menghindari kegiatan yg berbau premanisme serta antisipasi kejahatan terhadap anak dan perempuan,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga kebersihan serta menjauhi hal – hal yang bersifat melanggar hukum,” lanjut Agus.

“Selain itu, kami juga tidak henti- hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa senjata tajam (sajam) ke tempat umum dan melarang memperjualbelikan atau mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun ” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.