Tue. May 17th, 2022

Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten lakukan Kegiatan Preemtif yang merupakan langkah awal untuk mengubah mindset masyarakat, mengajak dan memberikan pemahaman, guna menjaga Kamtibmas dan mencegah penularan virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Abdul Rahman bhabhinkamtibmas Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, di kantor pemasaran perumahan Artha Sukasari RT 01/04, pada Selasa 08 Maret 2022 Pukul 11.00 Wib – Selesai

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Bripka Abdul Rahman, menjelaskan telah melaksakan Giat DDS, dan Koordinasi kepada pengembang bapak Iswanto selaku Pengawas proyek, guna membangun komunikasi yang baik.

“Hal ini saya lakukan agar dapat bekerja sama untuk berbagi informasi dalam Harkamtibmas dilingkungan dan di dalam pembangungan pihak pengembang, serta dapat tetap memperhatikan ketentuan pemerintah terkait dampak lingkungannya ke warga,” ujar Bripka Abdul Rahman.

Selain itu dirinyapun mengedukasi agar dalam kegiatan sehari-hari ataupun aktifitas diluar rumah, tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan dimasa Pandemi ini, guna pencegahan penularan virus Covid-19 dengan cara menerapkan 6M.

“Yakni, dapat selalu menyempatkan untuk mencuci tangan dengan air yang mengalir dengan mengunakan sabun atau handsanitizer. Bila berpergian ke luar rumah wajib menggunakan masker dan selalu dapat memperhatikan fisikal distancing dengan jarak minimal 1,5 Meter. Kemudian menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi masa yang berkerumun. Terakhir dapat melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.