Tue. May 17th, 2022

Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 Tahun di SDN Selatif, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, kegiatan vaksin dalam rangka meningkatan herd immunity kepada anak, Senin (7/3/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19  merdeka anak ini melibatkan tenaga kesehatan dari dinas kesehatan dan dokkes Polresta Tamgerang.

“Vaksinasi merdeka anak ini mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun kepada pelajar, nampak personel dari Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang memberikan semangat serta dukungan kepada pelajar dan masyarakat yang akan menerima vaksin agar tidak takut, karena vaksin tersebut aman dan halal.

“Masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,” kata Kapolsek Mauk.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Yono Taryono juga menyampaikan, program vaksinasi anak ini target 100 dosis. Meskipun sudah di vaksin, disiplin prokes tetap harus dijalankan.

“Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam perceptan vaksinasi,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.