Mon. Dec 6th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro lembali menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW). Bantuan berupa uang tunai kepada para pedagang kecil itu sebesar Rp 1,2 juta digelar di ruang Sikeu Polresta Tangerang Sabtu (30/10/2021).

Bripka Dolfi Bhabinkamtibmas Desa Ciakar menjelaskan “Bantuan uang tunai ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang diamanahkan kepada jajaran TNI-Polri untuk membantu teknis penyaluran,” ujar Dolfi saat mendampingi warganya.

“Dolfi menambahkan BTPKLW diberikan dengan tujuan meringankan beban para pedagang kaki lima dan pemilik warung di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, mereka terdampak perekonomiannya saat diterapkan PPKM darurat. “Tambahnya

“Ini adalah salah satu program pemerintah pusat untuk membantu para pedagang kaki lima dan pemilik warung terdampak masa pandemi. Masing-masing mendapat bantuan tunai sebesar Rp1,2 juta,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan Dolfi menegaskan “Berdasarkan data pedagang kaki lima dan warung yang telah didata di Desa Ciakar, kemudian akan kami lakukan verifikasi untuk menentukan, layak atau tidaknya sebagai calon penerima,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *