Mon. Dec 6th, 2021

Patroli gabungan tiga Unit Reskrim wilayah Rayon III, terdiri dari Polsek Mauk, Polsek Rajeg dan Polsek Pasar Kemis Polres Kota Tangerang dalam rangka mengantipasi geng motor, pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian berat (Curat). Apel gabungan tersebut di mulai pukul 00.30 Wib Pada Minggu (31/10/2021) Malam.

Patroli gabungan Rayon III dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH kegiatan ini juga merupakan upaya untuk memelihara Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang, serta mencegah terjadinya geng motor, Curas, dan Curat, serta kejahatan jalanan lainnya.

Sasaran patroli gabungan malam ini adalah kelompok pengguna kendaraan roda 2 yang dicurigai pok geng motor, sajam senpi & narkoba atau barang yang berbahaya lainnya. Ujar Kapolsek AKP Maryadi

Patroli gabungan dilaksanakan setelah melaksanakan apel dilanjutkan mobile bersama menggunakan kendaraan roda dua dan roda 4 dengan route darkum Polsek Pasar Kemis, darkum Polsek Rajeg dan darkum Polsek Mauk wilayah hukum Polres Kota Tangerang, melakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap kelompok sepeda motor yang di curigai.

Lanjut Maryadi, kegiatan patroli gabungan malam minggu cipta kondisi rutin dilaksanakan. Tujuannya ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan rutin ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek

Tags : polresta tangerang, tangerang, polda banten, Wahyu sri bintoro

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *