Mon. Dec 6th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin jajaran Polresta Tangerang Polda Banten pada pengawalan kegiatan Bakti Sosial yang dihelat oleh Alumni Akabri 89 di Sport Club Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan bakti sosial itu dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi massal dan juga kegiatan Rute Panglima Besar Jenderal Sudirman Siswa Dikmapa PK TNI Susgakes. Kegiatan diikuti 140 siswa Dikma Pa PK TNI.

Kegiatan itu juga dihadiri Dankodiklat TNI Letjen TNI Madsuni, Wadan Kodiklat Marsda TNI Eko Dono, Inspektorat Laksma TNI P. R. Wahyudi, Dirum Marsma TNI Ferdinan Roring, Dirdik Marsma TNI Dirk Folje Lengkey, Dirlat Brigjen TNI Arkamelvi Karmani.

Serta Dirjianbang Brigjen TNI Marsudi, Dirdok Brigjen TNI Bambang Sutrisno, Danpusdikma Brigjen TNI Udiyanto, Komandan Pusdikbangspes Laksma TNI M. Setiadiono Rianto, Komandan Puslat Marsma TNI Tahyodi, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

“Kegiatan bakti sosial dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan atas program Pemerintah tentang akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, paket bantuan sosial sembako yang dibagikan sebanyak 500 paket. Penerima bantuan sosial sembako adalah masyarakat sekitar dan masyarakat yang mengikuti program vaksinasi.

Melalui kegiatan itu, Wahyu berharap masyarakat semakin antusias untuk mengikuti program vaksinasi. Wahyu juga mendorong masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin.

“Sehingga target pencapaian vaksinasi minimal 70 persen dapat tercapai,” tuturnya.

Wahyu juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah termasuk TNI-Polri yang terus menggelorakan vaksinasi massal. Termasuk membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi yang juga dilaksanakan secara door to door hingga tingkat RT.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *