Mon. Dec 6th, 2021

Panongan Kabupaten Tangerang – Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya bersama Karang Taruna Desa Mekar Jaya dan dibantu Nakes dari Mabes TNI sebagai tim Vaksinator sukses menggelar Vaksinasi Presisi yang digelar di Kampung Cendana RT. 06/02 Desa Mekar jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (30/10/2021)

Sebanyak 1000 Vaksin Sinovac tahap pertama dan kedua disiapkan kepada masyarakat sekitar dalam rangka memenuhi kebutuhan target Pemerintah Pusat pada upaya pemulihan kesehatan rakyat khususnya Kabupaten Tangerang dan umumnya di Kecamatan Panongan.

Robi mengatakan “Kegiatan Vaksinasi Presisi tahap pertama dan kedua ini kami laksanakan sebagai upaya mendukung penuh program Pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam upaya pemulihan kesehatan dengan meningkatkan imunitas kepada masyarakat untuk melawan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Tangerang”, ujar Robi.

Baca juga:  BREAKING NEWS: Mensos Juliari Batubara Ditetapkan Jadi Tersangka Terkait Suap Bansos Corona

“Pada prinsipnya Imun Center dibentuk guna mengakomodir kebutuhan sosial kemasyarakatan terkait dampak dari Pandemi Covid-19 ataupun permasalahan administrasi yang ada di masyarakat, dan Imun Center pun dalam menjalankan setiap program kerjanya, mengedepankan sinergitasnya dengan stakeholder Pemkot Depok dan Pemerintah Pusat, agar tercipta bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Depok khususnya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama aang Hidayat dari Karang Taruna Desa Mekar Jaya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Presisi hari ini, dan berharap adanya kegiatan-kegiatan positif lainnya dalam membentuk masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Kegiatan Vaksinasi Merdeka hari ini sangat membantu masyarakat sekitar khususnya dan antusias pun sangat baik dari warga. Kami berharap agar kondisi kesehatan warga Kecamatan Panongan dalam keadaan sehat dan Kabupaten Tangerang segera kembali ke zona hijau.” Pungkas Aang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *