Mon. Dec 6th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Jumat Keliling (Jumling) atau Polisi Berkhutbah di Masjid Ismaul Hasanah, Kampung Tegal Baju, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, (29/10/2021).

Pada kesempatan memberikan sambutan, Wahyu mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung upaya TNI-Polri dalam menggelorakan vaksinasi massal.

“Oleh karena itu kami mohon dukungan para kiai dan masyarakat untuk mendukung TNI-Polri menggelorakan vaksinasi massal yang sekarang menggunakan sistem door to door hingga tingkat RT,” kata Wahyu.

Wahyu menerangkan, vaksinasi massal digelorakan untuk mencapai minimal 70 persen masyarakat Kabupaten Tangerang sudah divaksin. Ia pun meminta masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan di berbagai tempat.

“Harapannya target 70 persen terpenuhi dan apabila sudah terpenuhi, bulan depan mudah-mudahan bisa ke level 2,” ujar Wahyu.

Wahyu menegaskan, selain vaksinasi, kunci mengatasi pandemi Covid-19 adalah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Saat ini, lanjut Wahyu, sudah ada beberapa kelonggaran. Meski demikian, sesuai arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, meski ada kelonggaran namun tidak diperbolehkan euforia.

“Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan ini dukungan semua elemen masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *