Mon. Dec 6th, 2021

Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Doni, SH melaksanakan takziah salah satu warga yang meninggal dunia. Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.

Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Doni, SH siang ini bertakziah ke rumah duka atas meninggalnya istri dari Bapak Bambang, alamat Perum Talaga Bestari Desa Wanakerta Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Jum’at (29/1/2021) pukul 15.30 wib.

“Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum.” ujar Doni, SH. Saat takziah ke rumah duka Domi, SH juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhumah, ikut memikul keranda hingga mengatur arus lalu lintas saat jenazah menuju ke Tempat pemakaman. “Semoga almarhumah diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” pungkas Bripka Doni, SH.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH, terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Pasarkemis untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhumah.”

Tags : polresta tangerang, tangerang, polda banten, Wahyu sri bintoro

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *