Mon. Dec 6th, 2021

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polresta Tangerang, Selasa pagi (26/10/2021) Wapawas Polresta Tangerang IPDA SULARJO beserta personel Sat Tahti melaksanakan pengecekan terhadap Tahanan dan Ruang Tahanan yang berada dalam Rutan Polresta Tangerang.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Wapawas Polresta Tangerang didampingi oleh KaSpkt, Piket Provos, Piket Pungsi dan personel SatTahti, Dalam pemeriksaan tersebut Wapawas Polresta Tangerang memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polresta Tangerang.

Wapawas Polresta Tangerang juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *