Mon. Oct 18th, 2021

Guna kelancaran pelaksanaan tugas dalam bidang operasional dapat berdaya dan berhasil guna, salah satunya ditunjang oleh alat komunikasi yang memadai dan siap pakai.

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten Brigpol Gilang Sihombing melaksanakan pengecekan alat komunikasi / Handy Talkie yang ada jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, mulai dari HT yang digunakan Pimpinan sampai para Kasat, Kanit serta anggota lainnya, semuanya tidak luput dari pemeriksaan/cek.

Dari hasil pengecekan tersebut ternyata semuanya ready dan layak untuk digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasitik IPTU Madsari.

“Bahwa hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan satuan untuk melakukan cek alat komunikasi baik yang ada di Polres maupun pada Polsek jajaran secara berkala guna terlaksananya jaringan komunikasi yang lancar sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan baik sesuai harapan pimpinan dan masyarakat,” kata IPTU Madsari, Rabu (13/10/2021).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *