Fri. Oct 22nd, 2021

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Gerai Vaksin Presisi Klinik Dokkes Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (8/10/2021).

Kunjungan dari Leonard itu untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan. Juga untuk memastikan peserta vaksinasi mendapatkan pelayanan vaksinasi yang prima.

“Target peserta vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang. Mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Leonard.

Kata Leonard, pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang untuk mendukung upaya akselerasi percepatan vaksinasi yang merupakan program Nasional. Dengan masifnya kegiatan vaksinasi, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan layanan vaksinasi.

Hal itu, kata Leonard, juga merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Dia pun berharap, dengan vaksinasi masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

“Semoga dengan vaksinasi ini, masyarakat dapat terhindar dari potensi terpapar Covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Leonard juga mengingatkan, masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *