Mon. Oct 18th, 2021

Dalam upaya menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tangerang pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang, Kapolsek Panongan gencar mengunjungi Calon Kepala Desa, Jumat (08/10/2021).

“Hari ini saya bersama Iptu Muslim, Ipda Iman Sodikin dan Bripka Dolfi berkesempatan mengunjungi tiga Calon Kepala Desa Ciakar, kunjungan pertama mendatangi kediaman Bpk Ahmad Rohadi/Epeng (No. Urut 2), Kunjungan kedua ke Bpk. Ahmad Markus (No. Urut 1) dan kunjungan terakhir ke Bpk. M. Nur Jalyudin/Uyu (No. Urut 5) yang ketiga Calon Kepala Desa beralamat di Kp. Cipari Desa Ciakar.

Kedatangan Kapolsek Panongan beserta jajarannya ini di sambut hangat oleh Calon Kepala Desa bersama beberapa tim suksesnya, dalam tatap muka, AKP Gesit meminta kepada calon kepala desa bersama tim suksesnya untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkades sampai dengan pelantikan.

“Kami menghimbau kepada para calon Kepala Desa dan tolong disampaikan juga ke para pendukung/simpatisan agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan adanya isu isu saling menjatuhkan antar Calon atau timses yang nantinya akan mengganggu kemanan dan ketertiban berjalannya pesta demokrasiā€ Ujar AKP Gesit.

Mengingat berlangsungnya pesta demokrasi ini juga rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga disarankan kepada para calon dan timses agar pelaksanaan kegiatan atau tahapan pelaksanaan Pilkades untuk tetap mematuhi Prokes Covid -19, dengan menerapkan 5M untuk mencegah penularan Virus Covid 19.

Menanggapi hal tersebut, Para Calon Kepala Desa menyatakan bersedia untuk membantu Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas, selama berlangsungnya pesta Demokrasi Pilkades di Ciakar.” Ujar Ketiga Calon Kades tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *