Fri. Oct 22nd, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Tim Pendekar Raksa melaksanakan Patroli Skala Besar, Jumat (8/10/2021). Patroli skala besar dilaksanakan dengan skema mobile.

Pada kegiatan itu, Wahyu menyambangi para calon kepala desa (kades) di Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang dan para calon kades di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Hari ini, usai Apel Gelar Pasukan, kami melaksanakan Patroli Skala Besar bersama Tim Pendekar Raksa yaitu Tim Patroli Mobile melaksanakan kegiatan patroli di titik-titik yang dianggap rawan,” kata Wahyu.

Kata Wahyu, satu per satu calon kades disambangi untuk memberikan edukasi dan imbauan untuk bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman, damai, lancar, dan sehat yaitu yang sesuai dengan protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, kami berupaya agar Pilkades terlaksana dengan sukses, aman, lancar, damai, dan sehat,” terang Wahyu.

Oleh karena itu, Wahyu meminta peran aktif para calon kades beserta pendukung untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif sehingga menciptakan proses demokrasi yang berkualitas.

Wahyu juga meminta doa dari para tokoh agama agar pelaksanaan Pilkades berjalan sesuai harapan dan menghasilkan pemimpin yang amanah.

Wahyu melanjutkan, patroli skala besar akan terus dilaksanakan hingga pelaksanaan Pilkades. Bahkan, kata Wahyu, untuk patroli skala besar selanjutnya akan melibatkan personel Brimob dari Polda Banten.

“Untuk Pilkades aman, kami juga membutuhkan dukungan calon dan pendukungnya dan juga doa dari tokoh agama juga tentu dukungan tokoh masyarakat,” tandas Wahyu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *