Mon. Oct 18th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Pengecekan Kelengkapan Personel Pengamanan Pilkades, Kamis (7/10/2021). Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.

Apel diikuti personel yang akan diterjunkan di desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades. Pada apel itu, turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan para pejabat utama Polresta Tangerang,

“Agar semua anggota apabila ada kejadian yang menonjol, bisa melaporkannya dengan cara menekan tombol Panic Button di Aplikasi Call Center 110 Polresta Tangerang,” kata Wahyu saat menyampaikan amanat apel.

Wahyu didampingi Wakapolresta Tangerang dan pejabat utama Polresta Tangerang kemudian melakukan pemeriksaan kelengkapan perangkat personel yang akan bertugas pengamanan Pilkades.

Pengecekan itu bertujuan, agar personel yang bertugas benar-benar melengkapi diri dengan alat sarana dan prasarana pendukung. Sehingga bisa maksimal dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkades.

“Diharapkan tidak ada personel yang perlengkapannya masih kurang karena akan bergabung juga dengan personel BKO dari Polda dan polres lainnya maupun instansi terkait,” ucap Wahyu.

Wahyu juga meminta personel pengamanan Pilkades untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Menjaga kualitas kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

*Pada saat pengamanan TPS nanti agar laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pungkas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *