Mon. Oct 18th, 2021

Mendekati pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak  di Kabupaten Tangerang pada 10 Oktober 2021, AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK Kapolsek Panongan beserta Jajarannya gencar anjangsana mendatangi kediaman para calon Kepala Desa.

“Anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan agar menjaga kondusifitas wilayah, baik sebelum, pada saat digelar maupun setelah pilkades serentak digelar.” tutur AKP Gesit

“Selain dapat bersilaturahmi, kunjungan kami untuk memberikan himbauan kepada para calon Kades dan para pendukung untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah pada setiap tahapan pilkades,” ujar Kapolsek Panongan, Kamis (07/10/2021).

Pada kesempatan anjangsana hari ini Kapolsek Panongan mengunjungi kediaman calon Kepala Desa Ciakar No. Urut 4, Bpk Maman. SE di Perum Graha Raflesia Desa Ciakar, Bpk. Maman merupakan salah satu tokoh agama di desa tempat dia tinggal.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan silaturahmi dengan para calon kades, pihaknya juga melakukan sosialisasi soal pentingnya menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, baik pada aktifitas sehari-hari maupun pada saat pilkades serentak berlangsung.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat mensukseskan program vaksinasi yang diglorakan pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera mereda.”

“Jangan bosan dan kendor untuk lakukan prokes 5M walau sudah divaksinasi, karena pencegahan yang paling ampuh adalah dengan mentaati Prokes dengan selalu menggunakan masker disetiap aktivitas,” himbaunya.

Bpk. Maman sangat merespon kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Panongan beserta jajarannya, beliau bersedia untuk bersama sama Polri mensukseskan Pilkades Ciakar yang damai, rukun dan kondusif, serta menghimbau simpatisannya untuk tetap mematuhi prokes guna menghindari penularan Covid-19. Ujar Ust Maman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *