Fri. Oct 22nd, 2021

Tangerang – Untuk mendukung program kepolisian mengenai tertib berlalu lintas di jalan raya, maka Satlantas Polresta Tangerang, Rabu (6/10/21), melaksanakan pelatihan keselamatan pengemudi di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Babten yang berlangsung di kawasan Suvarna Padi, Pasar Kemis, Tangerang.

Kasatlantas Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, pelatihan keselamatan pengemudi bagi para anggita security itu, selain melakukan uji ketangkasan mengendarai sepeda motor, juga diberikan materi pelatihan tentang keselamatan berkendara atau safety riding.

“Kegiatan ini tidak lain agar anggota security yang juga mitra kepolisian, dapat memahami mengenai keselamatan berkendara di jalan raya, di mana tujuannya adalah untuk tertib berlalu lintas,”tuturnya.

Kemudian, sambung Roby, Personel Satlantas Polresta Tangerang juga mengimbau anggota securiy untuk terus disiplin selain tertin berlalu lintas juga dalam melaksanakan protokol kesehatan. “Kami berharap anggota security mampu menjadi pelopor tertib lalu lintas dan pelopor terib prokes, ” harapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *