Mon. Oct 18th, 2021

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela pagi-pagi menyambangi Detasemen Artileri Pertahanan Udara (Den Arhanud) 003, di Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/10/2021).

Leonard datang didampingi Kabag Log Kompol Agus Haerudin, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Reskrim Kompol Dadi Permana Putra, Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, Kasiwas AKP Uka Subakti, dan Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata.

Kedatangan Leonard dan jajaran disambut Komandan Detasemen Arhanud Rudal 003 Mayor Arhanud Irfan Wibowo beserta seluruh jajaran Detasemen Arhanud Rudal 003.

“Kedatangan kami dalam rangka HUT ke-76 TNI. Bersatu, berjuang, kita pasti menang,” kata Leonard.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pawai berjalan bersama menuju depan Aula Akasa Rakca Ksatrya. Kemudian, penerimaan dan ucapan selamat dengan pemberian tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-76 Tahun’.

Lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komandan Detasemen Arhanud Rudal 003 dan potong kue ulang tahun oleh Wakapolresta Tangerang.

“Kemudian kami deklarasi bersama untuk keutuhan NKRI sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI tahun ini yaitu ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang'”,” terang Leonard.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meeting dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan ramah tamah. Leonard berharap, kekompakan TNI-Polri senantiasa terjaga dan terus ditingkatkan.

“Kami juga terus mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat, dan semakin dicintai rakyat,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *