Fri. Oct 22nd, 2021

Tangerang – Sosialisasi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) terus digalakkan personel Satlantas Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan personel di Pos Gatur Simpang bersinyal Jalan Baru Pemda, untuk mengajak para pengguna jalan menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kasatlantas Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, perkembangan Covid-19 di kabupaten tangerang masih dalam zona kuning. Walaupun begitu perlu juga kesadaran bersama untuk menekan angka penyebaran virus ini. Untuk itu peran keaktifan personel kepolisian dibutuhkan untuk menyadarkan warga.

“Setiap personel Polri, baik saat bertugas maupun saat di rumah harus mampu menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat mencegah penularan Covid-19,” kata Roby, selasa (05/10/21).

Lanjut Roby, imbauan untuk patuh terhadap Protokol Kesehtan juga terus digalakkan oleh seluruh personel, baik ditiap fungsi yang ada di Polresta Tangerang Polda Baten. “Kita akan terus kerja keras, ini semata-mata untuk memutus mata rantai persebaran Covid -19 di Kecamatan Kabupaten Tangerang, ” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *