Fri. Oct 22nd, 2021

Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, yang akan dilaksanakan 10 Oktober 2021 mendatang dan diikuti oleh 2 desa dari 6 Desa di Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten gelar apel pengecekan kendaraan bermotor dinas Polsek di Mapolsek Pasarkemis Selasa (05/10/2021) pukul 16.00 Wib.

Pelaksanaan apel diikuti oleh Wakapolsek, Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek dan Driver kendaraan bermotor dinas Polsek.

Apel kesiap siagaan di awali dengan pemeriksaan sikap tampang, gampol, identitas personil dan kelengkapan Randis

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH, S. Ik, MH saat mengecek kendaraan bermotor dinas Polsek berharap, kendaraan bermotor dinas Polsek dapat digunakan dengan baik, guna mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kecamatan Sindang Jaya.

“Saya berharap seluruh kendaraan bermotor dinas bisa di pergunakan sebaik-baiknya beserta kelengkapannya dalam menyukseskan acara Pilkades serentak di Kecamatan Sindang Jaya Wilkum Polsek Pasarkemis,” harapnya.

Kemudian, Maryadi menginginkan pelaksanaan Pilkades serentak di Sindang Jaya dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Saya ingin pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di 2 desa Wanakerta dan Badak Anom berjalan aman, damai dan kondusif,” Tutup Pak Kapolsek.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *