Mon. Oct 18th, 2021

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., bersama Personel Bhabinkamtibmas Bripka Fitra Trisna Wibowo melaksanakan sambang kepada Pegawai SPBU 34-15550 Jalan Raya Balaraja – Kronjo Desa Pasilian Kec. Kronjo Kab. Tangerang, Senin Siang (05/10).

Perlu peran dan kerjasama dari para pegawai SPBU untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas khususnya tindak kriminalitas seperti perampokan terhadap pegawai SPBU. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang saat berkunjung ke SPBU 34-15550 yang berada di Desa Pasilian Kec. Kronjo Kab. Tangerang.

Dituturkan oleh Kapolsek Kronjo dalam setiap arahan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri merangkul pihak – pihak yang dianggap perlu untuk digandeng dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh elemen yang ada di masyarakat seperti para pegawai SPBU ini”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kronjo berharap kepada para pegawai SPBU untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan para pegawai SPBU, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *