Fri. Oct 22nd, 2021

Panongan Kabupaten Tangerang – Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten AKP Gesit Febriytamoko kembali melaksanakan Vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi di RW. 05 Blok Pandan Desa Serdang Kulon Kec. Panongan. Selasa (05/10/2021)

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

AKP Gesit mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini kita lakukan guna mempercepat program vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Panongan.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten

Selain itu AKP Gesit mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke lokasi Gerai Vaksin presisi untuk mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke gerai vaksin presisi di Kp. Blok Pandan, karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas AKP Gesit.

Hadir pula Kepala Desa Serdang Kulon Bapak Sukarna. S. Sos yang meninjau pelaksanaan Vaksin Presisi di Kp. Blok Pandan Desa Serdang Kulon. menurutnya “kegiatan vaksin presisi sangat membantu mempermudah warga masyarakat sekitar untuk mendapatkan fasilitas vaksin gratis, dan Bapak Sukarna mengucapakan terimakasih kepada jajaran Polsek Panongan yang sudah mendirikan gerai vaksin di Desanya.” Pungkas Kades Serdang Kulon

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *