Mon. Oct 18th, 2021

Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Briptu M. Efrizal melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin (04/10/2021).

Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan air yang mengalir dan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengindari kerumunan, kurangi mobilitas.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dab Prokes kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *