Mon. Oct 18th, 2021

Petugas piket jaga Brigadi Polisi Syahru Fajar bersama anggota lainnya melaksanakan kontrol tahanan di Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang. Minggu pagi (03-10-2021).

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 Brigpol Syahru Fajar juga mengecek suhu para tahanan dengan menggunaka Thermo Gun. Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP Nurohman T. SH. mengatakan jika ditemukan para tahanan dengan suhu mencapai 37,8 maka tahanan tersebut akan di tangani secara tersendiri utk menjamin kesehatannya.

”Kami selalu rutin melaksanakan kontrol dan cek kondisi tahanan setiap hari agar tetap terpantau jumlah tahanan tetap lengkap dan sehat, dengan melaksanakan pengecekan secara langsung ruang tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan,” ujar Nurohman.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di bawa ke dalam ruang tahanan.

“Jumlah tahanan di rutan Polsek Cisoka saat ini kondisinya dalam keadaan sehat. Dalam pengecekan ruang tahanan ini kami selalu mengecek kondisi ruang tahanan, dan kami juga melaksanakan pengecekan langsung kepada penghuni tahanan, menanyakan tentang kondisi dan keadaan para tahanan, apakah ada keluhan sakit atau dalam keadaan sehat,” tambah Kapolsek Cisoka.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *