Fri. Oct 22nd, 2021

Dalam rangka menjaga kondusifitas jelang Pilkades di wilayah Binaanya agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Bripka Muhamad Habibi bersama Piket Intelkam Bripka Andri melaksanakan sambang dan silaturahmi di salah satu rumah calon Kades Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan. Senin (04/10/2021)

Desa Ranca Kelapa dalam Pilkades serentak ada empat calon kades yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi no satu di Desa tersebut, keempat calon Kades tersebut adalah Bapak Karta, Ibu Linda Gunawan, Bapak H. Dani dan Bapak Umaedi.

“Hari ini Kami berkesempatan menyambangi untuk bersilaturahmi dikediaman Bpk Karta Calon Kades No. Urut 1 yang beralamatkan di Kp. Inggung RT. 004/002 Desa Ranca Kelapa Kec. Panongan Kabupaten Tangerang.” Ujar Habibi

Habibi mengatakan, giat sambang dan penggalangan kali ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2021.

Dalam penggalangan kali ini Bripka Habibi dan Bripka Andri memberikan himbauan terkait dengan pelaksaan pilkades nanti. Terlebih yang diberikan himbauan adalah calon kades dan simpatisanya.

“Semakin dekatnya tahapan Pemungutan Suara Pilkades serentak 2021 ini, di Mohon agar semua Pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga protokol kesehatan, kerukunan dan persatuan antar warga,” kata Habibi

Habibi menambahkan, demi suksesnya pilkades serentak agar calon kades dan simpatisanya tetap menjalin silaturahmi dengan kompetitornya. “Jangan ada perselisihan selama pilkades ini, semua harus tetap hidup rukun berdampingan,” pungkasnya.

“Bapak Karta mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, pihaknya akan bersama sama menjaga kondusifitas Pilkades yang sejuk, aman dan kondusif serta tetap mengindahkan Protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.” Ujar Karta

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *