Mon. Oct 18th, 2021

Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menghadiri simulasi pemungutan suara dan penghitungan suara Pilkades Desa Kutruk yang akan dilaksnakan Serentak di Kabupaten Tangerang tahun 2021, simulasi Pilkades yang berlangsung di Gor Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (03/10/2021) yang dilaksnakan oleh Pemerintah Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Jambe Sdr H. Heru Ultari, Pj Kades Sdr Wawan Iswandie, Ketua Panitia Sdr H. Sumanta, S.Pd. dan Bhabinkabtibmas Bripka Bayu.

Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Bayu mengatakan, Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang 2021 diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan semua pihak dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pj Kades Kutruk Sdr Wawan Iswandie mengatakan Karena kondisinya di Kabupaten Tangerang masih di berlakukan PPKM level 3 dan di himbau kepada seluruh masyarakat dalam Pilkades nanti agar menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya, memakai masker, tidak berkerumun dan jaga jarak. Semoga pilkades serentak ini dapat menghasilkan pemimpin, kepala desa yang amanah dan dapat membawa kemajuan untuk Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang lebih baik lagi,” ujarnya.

Secara terpisah Kapolsek Tigaraksa Polresta Tamgerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. mengatakan simulasi tahapan Pilkades tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran yang bersifat teknis kepada kepala Desa, BPD dan panitia pilkades dalam menjalankan tugas pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara.
“Saya juga mengimbau seluruh calon kepala desa, panitia pilkades dan masyarakat, agar dalam pelaksanaan Pilkades Serentak ini semuanya mengikuti aturan protokol ikesehatan dengan baik, tidak ada kerumunan. Saya berharap tidak ada lagi klaster baru (Covid-19) dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Kutruk” ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *