Mon. Oct 18th, 2021

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid-19 dan Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Gabungan bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang dilanjutkan Operasi Cipta Kondisi antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabtu (02/10) malam.

Apel Gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Epy Cepiana, SH., diikuti oleh Personel Polsek Kronjo dan Anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang menyampaikan arahan,

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan apel operasi cipta kondisi dimana kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid-19 dan Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang” Ujar Epy.

Dan Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang melaksanakan Apel Gabungan ini demi Keamanan dan Ketertiban diwilayah Kronjo di malam minggu ini.

Kegiatan Apel Gabungan di malam minggu ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menegakkan aturan protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin ini (juga) untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.” ungkapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *