Fri. Oct 22nd, 2021

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela melakukan kegiatan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Polda Banten di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/9/2021). Pada kegiatan itu, Leonard didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kanit Binmas Iptu Hambali.

“Target peserta vaksinasi sebanyak 400 orang dengan 4 tenaga medis dari Dokes Polresta Tangerang dan 6 tenaga medis dari Puskesmas Pasar Kemis,” kata Leonard.

Dikatakan Leonard, kegiatan pemantauan itu guna memastikan pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal itu, kata dia, sesuai dengan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

“Selain itu, kami juga berharap pelaksanaan vaksinasi Presisi Polresta Tangerang bisa tetap dilaksanakan setiap hari dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat,” tutur Leonard.

Leonard berharap, dengan vaksinasi masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity. Leonard juga mengingatkan masyarakat untuk tertib protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Dan bagi yang belum vaksin, segera ikut vaksinasi dengan mendatangi Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *