Fri. Oct 22nd, 2021

Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Klebet Bripka Suhendra giat preventif dan preemtif jelang pilkades, Rabu (29/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang juga meminta warga untuk membantu dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Ia meminta warga untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang pilkades mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah di pecah belah,” ujar Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.

Untuk menyikapi informasi- informasi tidak jelas yang mungkin saja tidak benar, Kapolsek Mauk berpesan agar warga selalu mengklarifikasi setiap informasi yang mereka terima guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada warga untuk segera melaporkan setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas.

“Sinergritas antara Polri dan warga sangat butuhkan, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *