Fri. Oct 22nd, 2021

Panongan Kabupaten Tangerang | — Ratusan warga Kp. Sangereng RT. 016/004 ds. Ranca Iyuh  kec. Panongan ds. Ranca iyuh antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya/Jayakarta yang di gelar dikediaman KH. Zarnudin ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ranca Iyuh. Selasa (28/09/2021).

Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis pertama itu dikawal langsung Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Bagia bersama Babinsa Koramil 14 Panongan dan dibantu tenaga kesehatan dari Wisma atlit.

Pada kegiatan vaksin kali ini Kapolsek Panongan menerjunkan personelnya untuk membantu bergotong royong bersama Koramil 14 Panongan menyukseskan kegiatan vaksin tersebut yang menargetkan 1.000 orang.

Bripka Bagia selalu menghimbau dan berpesan kepada seluruh warga di Desanya yang telah divaksin agar jangan bosan dalam mematuhi protokol kesehatan, sebab, vaksinasi bukan jaminan membuat kebal dari covid-19.” Tukasnya

“Binmas Desa Ranca Iyuh mengajak kepada warganya untuk perketat lagi Prokes di lingkungan tempat tinggal dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” terangnya.

“KH. Zarnudin mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri atas pengamanan giat vaksin Covid-19 yang diselenggaran dikediamannya sehingga dari awal persiapan hingga selesai pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tidak terlepas dari protokol kesehatan,” Ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *