Fri. Oct 22nd, 2021

Upaya untuk lebih mendekatkan dan menjalin komunikasi aktif antara Polri dengan warga masyarakat, anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang melakukan sambang kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Bripka Hendryadi Sitompul sedang tatap muka dengan warga sasak, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas. Selasa (28/9/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang aman dan kondusif. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek Mauk menambahkan, bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Menjaga keamanan wilayah bukan saja tanggungjawab Polri akan tetapi peran serta masyarakat di butuhkan. Sehingga tercipta wilayah yang aman, tertib dan kondusif,” imbuhnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *