Fri. Oct 22nd, 2021

Unit Reskrim gabungan terdiri dari Polsek Mauk, Polsek Rajeg, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang giat Apel Gabungan Cipta Kondusif antipasi curas, curat dan antipasi geng motor. Untuk Polsek Mauk dipimpin Kanit Reskrim IPTU I Nyoman Nariana, Sabtu (25/9/2021) Malam.

Kanit Reskrim Polsek Mauk Polresta Tangerang IPTU I Nyoman Nariana mengatakan, apel gabungan cipta kondusif ini merupakan kesiapan anggota gabungan dalam tugas patroli, antisipasi geng motor, 3-C dan kejahatan lainnya.

“Adapun dalam operasi kali ini sasarannya berbagai tindak kejahatan jalanan seperti curat, curas, curanmor, geng motor, balapan liar, dan begal,” jelasnya.

Apel gabungan cipta kondusif ini melibatkan Polsek Mauk, Polsek Rajeg, Polsek Pasar Kemis. Selesai apel malam, petugas yang sudah terploting langsung berangkat ke lokasi masing-masing.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menambahkan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan wilayah masing- masing  terutama terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

“Mengintensifkan giat patroli dalam mengantisipasi fenomena kejahatan dengan sasaran operasi malam ini antaranya curas dan curat serta curanmor, dan juga antisipasi geng,” ungkapnya.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang,” pesannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *