Fri. Oct 22nd, 2021

JAMBE KABUPATEN TANGERANG Kantor Desa Tahan Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang di patati oleh warga yang mengikuti Vaksinasi Presisi yang di selenggarakan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Tahan, pada hari Sabtu, 25 September 2021. Vaksin Sinovac Dosis 1 sudah diterima oleh warga desa Taban sebayak 580 orang yang sudah tervaksin sesuai anjuran dokter. Tenaga kesehatan yang disediakan sebanyak 10 orang.

Acara Vaksinasi Presisi dihadiri oleh Kapolsek Tigaraksa AKP HENGKY KURNIAWAN S.I.K, Camat Jambe Drs.HERU ULTARI, Kepala Desa Sdr. Abidin dan Bhabinkabtibmas Bripka Toto.

Kepala desa Tanan Sdr Abidin mengatakan bahwa Masyarakat Desa Taban sudah mengetahui bahwa vaksin Covid 19 sangat bermanfaat bagi tubuh dan menambah daya tahan tubuh, untuk pencegaah penyebaran Covid 19. Dan kades menambahkan ucapan terimakasih kepada Polresta Tangerang yang sudah meyiapkan Vaksin untuk warganya, Ujar Kades Abidin.

dalam kegiatan ini Kapolsek Tigaraksa Polsresta Tangerang meninjau langusng kegiatan tersebut dan tetap menerpakkan Protokol kesehatan kepada warga yang mengikuti Vaksinasi Presisi dosis 1 (Jy.humas)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *