Fri. Oct 22nd, 2021

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan Apel Kompi Siaga 6 di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang, Sabtu (25/8/2021). Kegiatan apel dipimpin Kabagops Polresta Tangerang Kompol Rudi

Leonard menyampaikan, sesuai arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Apel Kompi Siaga rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu dan hari Minggu. Tujuannya, agar dapat membina kedisiplinan anggota dalam hal kehadiran.

“Juga agar anggota disiplin dalam bekerja, cepat beradaptasi, dan paham tupoksi di mana pun berada baik saat di lingkungan masyarakat ataupun saat di lingkungan kerja,” kata Rudi

Leonard menambahkan, Apel Kompi Siaga merupakan program yang sudah tersistem sejak lama. Program ini didesain sebagai sarana pemeliharaan kesehatan dan juga pembinaan kedisiplinan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan itu, Rudi meminta perwira pengendali Kompi untuk mengendalikan personel dalam hal kehadiran. Kata Rudi, keberadaan anggota mesti dilaporkan kepada unsur pimpinan baik saat izin sakit atau saat izin lainnya.

“Agar keberadaan personel tetap termonitor serta dapat senantiasa profesional dan bertanggung jawab di mana pun berada,” tandasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *