Fri. Oct 22nd, 2021

Pasarkemis – Dalam rangka antisipasi guan kamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile.

Kegiatan Patroli Mobile Polsek Pasarkemis ini melibatkan 5 personil yang dipimpin Pawas Iptu Eko Wijanarko dalam rangka antisipasi guan kamtibmas dengan sasaran 3C, Narkoba, balap liar, geng motor dan tawuran.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK melalui Pawas Iptu Eko Wijanarko menerangkan kegiatan patroli mobile dalam rangka antisipasi geng motor, curas, curat, handak, narkoba, balap liar geng motor dan tawuran.

Patroli mobile dilaksanakan pada hari, Sabtu 24 September 2021 pukul 00.30 Wib dini hari, di Jl. Raya Cadas perbatasan cadas – Pasarkemis desa pangadegan Kecamatan Pasarkemis, Graha Teluk Jakarta Kecamatan Pasarkemis. Ucap Eko

“Patroli mobile ini dilaksanakan rutin setiap malam yang dipimpin Pawas untuk menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat diwilayah hukum Polresta Tangerang khususnya Polsek Pasarkemis, dengan adanya kegiatan patroli mobile oleh pihak Kepolisian Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Pasarkemis. Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *