Fri. Oct 22nd, 2021

Personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang melaksanakan senam bersama dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan Virus Corona atau COVID-19, karena dalam situasi pandemi Covid-19 ini salah satu yang harus dilakukan dengan melaksanakan pola hidup sehat salah satunya melalui senam pagi bersama di halaman Mapolsek Pasarkemis. Jum’at (24/09/2021)

Sebelumnya, didahului dengan giat apel pagi dipimpin oleh Bapak Wakapolsek Pasarkemis Ajun Komisaris Polisi Sutrisno pada arahannya menyampaikan bahwa, “Kegiatan Olah raga ini bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat (Mensana incorpore sano).

Lanjut, seehingga, dengan tubuh yang sehat dan selalu prima itulah, kita akan dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri ini dengan prima pula”, ucapnya.

Kegiatan Olah Raga senam ditempat ini, dilaksanakan dengan suka ria oleh seluruh anggota, dilanjukan dengan pelemasan dipimpin oleh Bapak Kanit Provost Aiptu M. Aripin, SH, yang pada akhir acara menyampaikan bahwa,”mengajak seluruh anggota agar selalu melaksanakan program kegiatan olah raga ini, dengan tujuan menjaga tubuh fisik supaya tetap sehat dan prima, pada gilirannya ini akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak, juga tak cepat kelaparan selama seharian setelah berolahraga pagi.

“Kita perlu menjaga kesehatan dengan senam pagi rutin setiap satu minggu sekali. Selain tubuh yang sehat, juga menumbuhkan rasa bahagia sehingga mood menjadi baik dan meningkatkan immune tubuh untuk mencegah segala macam penyakit, apalagi saat ini kita sudah banyak kegiatan. pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *