Mon. Oct 18th, 2021

Operasi Patuh Maung 2021 terus berlangsung. Dan monitoring wilayah rawan kecelakaan serta wilayah yang sering dijadikan arena balap liar terus dilakukan. Demikian dikatakan Kepala Satuan Lalulintas Polresta Tangerang Kompol Robby Heri Saputra.

Selain itu, kata Robby, kegiatan pantauan protokol kesehatan juga terus dilakukan, mulai dari memakai masker serta kumpul-kumpul warga. Jika ditemukan adanya kegiatan kumpul-kumpul warga pihak kepolisian akan membubarkannya.

“Sedangkan untuk warga yang ditemukan tidak menggunakan masker dengan alasan sudah divaksin, pihak kepolisian terus memberikan edukasi mengenai penyebaran Covid 19 dan memberikan masker untuk digunakan,” ujar Robby seperti, Jumat (24/9).

Operasi Patuh Maung 2021, yang dimulai 20 September sampai tanggal 3 Oktober, Polresta Tangerang lebih mengedepankan pelanggaran protokol kesehatan dan lalulintas.

“Pelanggaran protokol kesehatan seperti melakukan razia masker, patroli wilayah untuk memantau apakah masih ada warga yang melakukan aktifitas berkumpul, serta pelanggaran mengenai lalulintas,” tandas Robby.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *