Mon. Oct 18th, 2021

AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK (Kapolsek Panongan) bersama Iptu Muslim Sihotang dan Bripka Dolfi. S Bhabinkamtibmas Desa Ciakar melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap Bpk. Awab Abdillah selaku Anggota Panitia Pilkades Desa Ciakar terkait penyimpanan material logistik Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang tahun 2021, Jum’at (24/09)

AKP Gesit, menerangkan terkait agenda Pilkades serentak Kabupaten Tangerang tahun 2021 yang tahapan pelaksanaan nya mengalami penundaan akibat pandemik Covid-19, sedangkan material logistik Pilkades sudah siap di seluruh tingkat Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK), termasuk di wilayah Kecamatan Panongan.” terangnya

Bpk. Awab Abdillah mengatakan bahwa gudang penyimpanan material logistik Pilkades Desa Ciakar dijaga ketat oleh Panitia guna mencegah terjadinya hal hal negatif yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkades Desa Ciakar hingga menunggu informasi resmi terkait jadwal pelaksanaan Pilkades dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.”Ujarnya.

Kapolsek Panongan beserta jajarannya berharap dengan adanya kordinasi dan pengecekan bersama Panitia Pilkades Desa Ciakar, akan selalu termonitor terkait penyimpanan dan keamanan material logistik Pilkades tersebut sampai nanti menjelang waktu pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang tahun 2021 dalam keadaan aman kondusif,“ pungkasnya

Akhir dari kunjungan, Bpk. Awab Abdillah mewakili Panitia Pilkades Desa Ciakar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Panongan beserta jajarannya yang sudah memantau dan mengecek matrial logistik Pilkades, dengan kunjungan ini dapat mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas keamanan menjelang Pilkades. Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *