Fri. Oct 22nd, 2021

Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan patroli malam pada Kamis malam (23/09/2021). Patroli ini dilakukan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Patroli Mobile malam ini dilakukan di sejumlah lokasi di Kecamatan Sindang Jaya dan Kecamatan Pasatkemis seperti di obyek vital, perkantoran, Indramayu, Kantor Sekertariat Pilkades, Perumahan, pemukiman warga perbankkan, SPBU, tempat keramaian masyarakat.

Adapun personel Polsek Pasarkemis yang melaksanakan patroli mobile ini yakni Iptu Rohyadi, Brigadir H. Sibli Supriyatna dan Brigadir Ryan Fauzy Kurniawan.

Patroli Mobile ini menyasar ke wilayah desa yang akan melaksanakan Pilkades. Petugas yang melaksanakan patroli juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM Skala Mikro.

“Kami juga tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya” ucap Kapolsek.

Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang terutama jelang Pilkades serentak tahun 2021 yang aman dan kondusif,” tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *