Fri. Oct 22nd, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Yuk Ngopi Wae, Jumat (24/9/2021).

Wahyu bersilaturahmi ke kediaman H. Cecep Miharja, tokoh masyarakat Kampung Peusar, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, juga hadir Ketua MUI Kecamatan Cikupa KH. Yayan Mulyana. Kegiatan yang berlangsung santai dan hangat itu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bentuk silaturahmi. Semoga kedekatan dengan elemen masyarakat dalam hal ini tokoh masyarakat dan tokoh agama senantiasa terjaga,” kata Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu mengajak tokoh masyarakat untuk ikut berperan menjadi pelopor dalam disiplin penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi. Kata Wahyu, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama memiliki peran sentral di masyarakat. Sebab umumnya, kata Wahyu, tokoh masyarakat dan tokoh agama menjadi panutan masyarakat.

“Sehingga sangat penting untuk tokoh agama dan tokoh masyarakat agar selalu mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi,” terang Wahyu.

Wahyu juga berpesan, agar tokoh masyarakat maupun tokoh agama dapat membangun kerja sama dengan aparat kepolisian. Hal itu sebagai bagian dari upaya bersama untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mengajak agar dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Pada kegiatan itu, Wahyu bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten diantaranya Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasie Propam AKP Yono Taryono, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, Wakapolsek Cikupa AKP Bambang Sutrisno, dan Wakasat Binmas Iptu Edi Wahyudi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *