Fri. Oct 22nd, 2021

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang AKP Gesit Febriyatmoko beserta Jajarannya datangi Tokoh Masyarakat dan sesepuh dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan AKP Gesit disambut hangat oleh Abah Tolib salah satu tokoh  masyarakat setempat di Kp. Cipari Desa Ciakar Kec. Panongan Kab. Tangerang, Jumat (24/09/2021)

Selama bertatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan, AKP Gesit memperkenalkan diri dan selanjutnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Ia mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengendalikan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Kapolsek juga menyampaikan berbagai program Kapolda Banten lainnya. Ia menjelaskan keberhasilan institusi kepolisian tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama dengan berbagai elemen, terutama dari tokoh masyarakat.

AKP Gesit menghimbau dan mengajak tokoh masyarakat menjelang Pilkades di Desa Ciakar, mari kita dukung pesta Demokrasi ini dengan ikut serta mengamankan jalannya Pilkades serentak 2021 agar aman kondusif

Kehadiran Kapolsek beserta jajarannya itu memperoleh apresiasi dari Abah Tolib , “Silaturahmi ini semoga menjadi sebuah ikatan persaudaraan untuk kami, semoga ikatan persaudaraan ini semakin kuat, dan kita senantiasa memperoleh keberkahan,” ungkapnya

Silaturahmi itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Saat pamit dari lokasi, AKP Gesit menyampaikan akan sesering mungkin Soam ke tokoh masyarakat di Desa Ciakar.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *