Fri. Oct 22nd, 2021

Bhabinkamtibmas anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Heryadi Sitompul sambang warga gunung sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Giat sambang tersebut dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, serta memberikan imbauan-imbauan tentang protokol kesehatan, Jum’at (24/9/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, bhabinkamtibmas sambang warga sangat penting dan langkah yang efektif, karena bisa bertemu langsung dengan warga dan bisa memggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.
Selain itu menyampaikan imbauan-imbauan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah.

“Kami mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing. Dan juga kami mengajak warga untuk sama-sama membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi,” ajaknya.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Kami mengedepankan pendekatan humanis, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *