Mon. Oct 18th, 2021

AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK (Kapolsek Panongan) laksanakan kegiatan pengecekan keamanan dan penyimpanan Logistik berupa Kotak Suara Pilkades di Kantor Sekertariat PKK Desa Mekar Jaya Kec. Panongan Kab. Tangerang. Jum’at (24/09/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr. Nurdin (Ketua PPK Ds. Mekar Jaya), Waka Polsek Panongan Iptu Muslim Sihotang. SH, Kanit Intelkam Ipda Iman Sodikin, dan Bhabinkmatibmas Desa Mekar Jaya Bripka Robiana. SH

AKP. Gesit menerangkan Kondisi keamanan logistik berupa kotak surat suara berada dalam keadaan aman terkendali, ruang penyimpanan selalu dalam kondisi terkunci rapat dan dilakukan penjagaan dan pengamanan ekstra ketat oleh pihak panitia dan Linmas Desa setempat, dan apabila menemukan adanya kerawanan dapat segera melaporkan kepada pimpinan yang bertanggung jawab.

“Semoga dalam pelaksanaan Pilkades se-Kecamatan Panongan tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar aman dan Kondusif dari tahapan awal, pelaksanaan sampai dengan akhir pelantikan seluruh kepala Desa yang terpilih,” tegas AKP Gesit

Dirinya menambahkan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkades di Desa Mekar Jaya aman damai dan sejuk serta selalu menjaga protokol kesehatan mengingat Pandemik Covid-19 belum berakhir.”Pungkas Kapolsek Panongan.

Kunjungan Kapolsek Panongan beserta Jajarannya mendapat apresiasi dari  Sdr. Nurdin (Ketua PPK Ds. Mekar Jaya) saat ditemui di Kantor Desa Mekar Jaya, beliau sangat berterima kasih kepada institusi Polri yang menjadi sentral pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang, semoga Pilkades dapat berjalan lancar. Ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *