Mon. Oct 18th, 2021

Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten konsisten menggelar serta mengamankan pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid -19 bersama buruh KSPSI untuk masyarakat sekitar, Karyawan Pt. Agarindo dan Karyawan yang tergabung dalam KSPSI Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Pt. Agarindo Jl. Agarindo Kp. Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Rabu (22/09/2021)

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh AKP Maryadi, SH, S.IK dibantu Scurity Pt. Agarindo 5 orang dan Tenaga kesehatan dari Dokkes Polresta Tangerang dan Relawan sebanyak 30 orang.

Kapolsek Pasarkemis menjelaskan “Sebelum penyuntikan Vaksinasi, dilakukan pengecekan tensi kesehatan dan suhu badan oleh nakes, jika ditemukan tensi tinggi petugas nakes akan memberi waktu untuk istirahat dirumah atau menunda vaksin”

Lanjut Maryadi mengatakan selama kegiatan berlangsung petugas kami selalu menghimbau agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak & Pakai Masker), adapun hasil yang dicapai total hadir : 1258 orang, berhasil divaksin : 1190  orang dan ditunda sebanyak : 68 orang dikarnakan kesehatan, Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

“Harapannya kegiatan Vaksinasi massal ini dapat percepat penanganan wabah Virus Covid 19 sehingga menuju indonesia sehat.” Pungkas Kapolsek

“Dilain tempat Bpk. Charlos Mario (GM Pt. Agarindo Bogatama) mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang di gagas oleh Polri bersama KSPSI untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pasarkemis.” Ujarnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *