Mon. Oct 18th, 2021

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau Gerai Vaksin di PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Peninjauan itu sebagai bagian dari upaya mendorong akselesari percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19. Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kasie Humas Iptu Yan Hendra.

“Kita tahu, selain disiplin melaksanakan protokol kesehatan, aspek dalam rangka penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 adalah vaksinasi,” kata Wahyu.

Wahyu mengapa perusahaan yang menyediakan ruang atau gerai yang dikhususkan untuk vaksinasi karyawan. Ia pun mendorongnya agar ada percepatan vaksinasi untuk seluruh karyawan atau seluruh individu yang berada di lingkungan perusahaan.

“Akan lebih baik lagi, bila perusahaan juga bisa membantu masyarakat sekitar untuk vaksinasi,” terang Wahyu.

Adanya Gerai Vaksin di lingkungan perusahaan diharapkan membuat karyawan terjamin haknya untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi. Selain itu, dengan vaksinasi, diharapkan masyarakat dalam hal ini karyawan memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity.

“Percepatan vaksinasi dijalankan dan protokol kesehatan terus dilaksanakan dengan penuh kedisiplinan. Semoga pandemi segera berakhir,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *