Fri. Oct 22nd, 2021

Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksnakan pemantauan pada saat uji coba Pembelajaran tatap muka (PTM) di SLTP N 2 Tigaraksa yang beralamat di jalan rayabAria Jaya Santika Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabuoaten Tangerang pada hari senin (20/9/2021) oleh karena itu Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menempatkan tiga personil untuk melakukan pemantauan Prokes dipimpin oleh IPDA EDI PURNOMO.

Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mengambil langkah bekerjasama dengan dewan guru, agar seluruh Siswa wajib menggunkan Masker, menjaga jarak walaupun sudah melakukan Vaksin, dan pihak sekolah sudah meyediakan tempat cuci tangan agar selhruh siswa/wi sebelam masuk kedalam ruang kelas wajib mencuci tangan,

Kepala Sekolah SLTP N2 Tigaraksa mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang memantau kegitan Pembelajaran Tatatap Muka di sekolah kami, ujar Kepala sekolah.

Ipda Edi Purnomo mengatakan, pengawasan PTM bertujuan untuk memastikan pelaksanaan PTM berjalan dengan lancar dan aman dari Covid-19.
“Kunjungan pada awal pembelajaran tatap muka pagi ini guna monitoring dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah,” ucapnya.

“Semoga dengan penerapan protokol kesehatan dengan baik, kegiatan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan lancar, dan Covid-19 segera berakhir,” pungkas Ipda Edi Purnomo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *