Mon. Oct 18th, 2021

Kapolsek Panongan AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK yang didampingi Iptu Muslim Sihotang, SH melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan alim ulama sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan tokoh agama.

Silaturahmi Kapolsek hari ini mengunjungi kediaman KH. Jaelani Dahlan ( Ketua DKM Masjid Nurul Huda) di Kp. Cibarengkok RT. 005/006 Desa Peusar Kec. Panongan Kab.Tangerang. senin (20/09/2021)

Kegiatan Rukun Ulama Umaroh yang dilakukan Kapolsek Panongan adalah untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan tokoh agama untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman kondusif di tengah Pandemik Covid-19

Selain itu AKP Gesit menghimbau dan mengajak kepada tokoh agama agar selalu mejalankan Protokol kesehatan serta ikut sukseskan program vaksinasi massal guna menghindari penularan Covid-19.

Kegiatan Kunjungan mendapat apresiasi positif dari KH. Jaelani, menurutnya Polri dan Tokoh agama harus saling bekerja sama sesuai dengan tugas dan kewenangan nya masing masing.

KH. Jaelani menerangkan tugas dari pada Ulama adalah membimbing masyarakat agar berakhlak baik dan tugas Polri adalah penegakan hukum apabila terdapat kemungkaran. Ujar Ketua DKM  Masjid Nurul Huda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *