Mon. Oct 18th, 2021

Polsek Panongan Polresta Tangeranv bersama Relawan yang tergabung dalam Mahasiswa Peduli Covid-19 tak henti hentinya mengatasi pandemi Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung di Halaman Polsek Panongan. Senin (20/09)

Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis pertama itu dikawal langsung Kapolsek Panongan Ajun Komisaris Polisi Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Tangerang dan dibantu tenaga kesehatan dari relawan Mahasiswa

AKP Gesit mengatakan, “kegiatan vaksin yang rutin kami laksanakan adalah gerakan bersama untuk mempercepat mengatasi pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Panongan dan sekitarnya.

Pada kegiatan vaksin kali ini Kapolsek Panongan menerjunkan personelnya untuk bahu membahu bergotongroyong bersama relawan tenaga medis dari mahasiswa untuk menyukseskan kegiatan vaksin tersebut yang menargetkan 500 orang.

” Ditemui salah satu peserta vaksin ibu Hanah warga Kelurahan Mekar bakti mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan vaksin yang diselenggaran oleh Polsek Panongan, kegiatan ini dinilai banyak membatu warga yang kesulitan mencari tempat vaksin.” Ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *